Rabu, 11 November 2015

Violetia

tiba-tiba kangen kalian guys....
dulu waktu SD aku punya temen semacam genk tapi ya gak genk yang jahat2 kayak di tipi2 itu, ya semacam temen deket aja hehhe..
dulu jaman SD aku punya satu grup lah istilahnya , itu ada 8 anak dan nama grup nya violetia... hahaha cukup alay ya... tapi seneng kok bisa bersahabat sama kalian...
aku kenalin satu persatu yaa...
yang pertama ada Latifah..
dia adalah temen sebangku ku,, dia anak yang pintar karena selalu aja dia menambil rangking 1 di kelas hehee
dia anaknya cool dan cukup dewasa ya walaupun dulu masih jaman SD, tapi pemikirannya the best...
yang kedua ada Riyanti atau biasa dipanggil Yanti..
dia anaknnya pintar juga, yaa masuk 5 besar lah ya... pernah juga loh dia dapetin rangking 1 , ngalahin latifah,, tapi sportif yaa... hahaha
dia anaknya baik banget, dan dia murah hati banget orangnya....
yang ketiga ada Nur Hanifah atau biasa dipanggil Ifa..
Ifa ini duduknya bareng Yanti,, mereka berdua duduknya dibangku paling depan, dan bangku nomer dua ada aku dan latifah, bisa dibayangin yaa hahahaha
Ifa ini anaknya pintar juga guys, masuk 5 besar, tapi kayaknya seingetku belum pernah dapetin peringkat 1 yaa hihihihi..
dia anaknya paling centil atau istilah pekalongan nya tuh Lenjeh yaa, hahahaa
pokoknya asiik lah anaknya,, humoris gitu....
dia sekarang udah nikah guys, dan sudah punya children juga hihihih dah jadi mommy ya.....:D
selamat yaa... aku ikut bahagia ....:)
tapi sekarang ifa udah gak lenjeh, lah kan udah punya suami, dia sekarang dewasa,, tapi tetap murah hati kokk.... sukses slalu ya....hihihi
kemudian yang keempat ada Kharisma atau biasa dipanggil Risma
risma ini anaknya baik kan temen gueh hehee... dia dulu duduknya sama Fidho.. Risma ini anaknya mungkin paling banyak yang naksir kali ya dikelas hihihi, jaman SD loh.. sudah banyak yang naksir.... dia anaknya cantik, tapi untuk prestasi dia biasa2 aja,,,, tapi rata2 normal lah ya hahaha...
dia sekarang udah nikah loh guys.... tapi gaktau aku, dia dah punya baby atau belum.... 
kemudian yang kelima ada Khafidho atau biasa dikenal dengan Fidho..
dia duduknya bareng Risma.. dia ini anaknya agak tomboy, dan lumayan galak pemirsah... tapi kalau sama aku suka nya nganggep aku anak kecil banget, , kalau ngomong sok imut gitu... hahhaha
dulu ada cerita culu lho, waktu kelas 6 SD  waktu mau piknik, fidho ini diberi pilihan sama ibunya untuk ikut piknik apa lanjut SMP... kalau piknik berarti gak lanjut smp, kalau mau lanjut smp gak usah ikut piknik...
lah dia milih piknik.... jadi gak lanjut smp deh .. tapi sebenarnya gak hanya fidho yang gak lanjutin, Yanti, Ifa, Risma juga gak lanjutin Smp :( aku dulu cukup sedih banget,, kenapa teman2 ku yang pintar ini kurang memiliki kesempatan untuk mendapatkan ilmu di bangku sekolah yang lebih tinggi.... aku dulu pernah merasa hidup inii tidak adil,, seharusnya anak yang pintar seperti Ifa dan Yanti mendapatkan kesempatan yang lebih sekolah.... yah,,, karena keterbatasan ekonomi mereka tidak bisa lanjut sekolah....semoga nantinya tidak ada yang seperti itu lagi di generasi selanjutnya,,, aamiiin...
okee... kemudian yang kelima ada Pipit... nama lengkapnyaFifit Safitri...
dia anaknya cantik, dia ini temen ku yang rumahnya paling deket sama aku, lah kan depan rumah doang hehehe
dia dulu duduknya sama Fina... pipit ini pernah jadi biduan loh hehehe,, dia sekarang dah married, dan dah punya anak.... aku cukup sedih ya,, saat dia married,, aku kok gak diundang guys.... padahal kan rumahnya didepan mata,,, aku mau dateng ke weddingnya tapi kok aku gak diundang,,, aku serba gak enak.... ya wislah... mungkin dia lupa atau kenapa ya ... hmmmmmm
dan yang terakhir ada Fina atau nama lengkapnya Safinatun Nisa...
dia ini anaknya cukup lenjeh juga hihhi dia biasanya kalau mau belajar kelompok sama kite2 slalu deh boncengannya sama latifah, yaiyalah... kan dia deketan rumahnya hehehe

aku kangen kalian teman2 ku,,,,,
aku sangat bersyukur bisa bersahabat dengan kalian....
aku ingin kumpul2 dan bercanda dengan kalian...
semoga sikap kalian tidak berubah yaa tetap seperti sikap kalian dulu....
persahabatan kita selalu di hati guys....
walaupun sekarang mungkin aku kurang tau kabar kalian...
semoga kalian selalu diberkahi Allah...
aamiiin..
terima kasih ya guys,,, dah jadi sahabat baik ku....
kangen kalian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar