Sabtu, 07 November 2015

Kini aku menjadi Bidan

alhamdulillahirabbil alamin..
terimakasih ya Allah atas segala kenikmatan..
setelah kulalui pendidikan bidan selama 3 tahun, akhirnya Allah meridhoi aku untuk wisuda dan mendapat gelar Amd.Keb.
untuk mendapat gelar ini tidaklah mudah, namun bukan berarti tidak bisa untuk kita dapatkan. hanya yang memiliki jiwa pejuang, ikhlas dan sabar yang dapat mewujudkannya. ketika mahasiswa memang sudah dilatih untuk memiliki mental yang kuat. tidak hanya kecerdasan yang dibutuhkan, mental yang kuat, dan akhlak mulia itupun sangatlah perlu untuk menjadi bidan.
banyak pengalaman berharga yang telah aku dapatkan di pendidikan d3 bidan yang sangat luar biasa. terimakasih telah mengajarkanku arti kuat, sabar, dan jangan mudah putus asa.
dengan jiwa yang kuat, tekad, doa, dan usaha keras, saya bisa menyelesaikan studiku di d3 kebidanan.
terimakasih untuk ibu, bapak, serta teman2 ku yang telah ikut serta dalam membantuku dan selalu mensupportku..
alhamdulilah, tanggal 17 oktober 2015, saya wisuda. Sungguh bahagia hati ini, akhirnya wisuda juga :)
dan nanti tanggal 13 november 2015, kami pun akan diangkat sumpah untuk jadi bidan yang profesional.
semoga kami selalu dilindungiNya dan diridhoiNya untuk jadi bidan.
berat serasa ringan tugas seorang bidan.
ku tak ingin tanda jasa.
semua hanya ikhlas adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar