Jumat, 13 November 2015

tertuju kamu

Hai kamu...
bagaimana kabar mu sekarang?
hmmm....
sudah lama ya kita gak ketemu ...
mungkin kamu sekarang sudah berubah...
pastinya lah ya....
mungkin kamu juga sudah gak kenal aku lagi...
hmmmm...
sebenarnya saat ini ,, aku cukup kangen denganmu juga haha..
ahh... jadi baper gini...
memang cinta itu memang buta, gak kenal waktu, dan kita juga tidak tau kapan cinta itu datang ke kita...
kadang aku galau dengan cinta ini,, karena sampai saat ini,,, aku masih saja memikirkanmu....
kata orang sih,, katanya untuk melupakan seseorang itu dengan mencintai orang lain...
rasanya aku belum bisa menemukan seseorang sampai aku bisa melupakanmu...
karena aku pernah dekat dengan seseorang tapi tetep saja hanya kamu yang dipikiranku ini....
aku gak tau,, kenapa aku tidak bisa melupakanmu...
tapi aku selalu berdoa sama Allah,, jika kamu memang jodohku, pertemukanlah kita,, dengan cinta yang suci....
namun jika kamu bukan jodohku, aku yakin suatu saat aku bisa melupakanmu, dan aku akan bersama dengan seseorang yang mencintaiku juga yaitu jodohku kelak...
memang kenangan akan selalu ada di memori otak kita,, kemanapun kita pergi ,, kenangan itu akan selalu diotak kita,,, tapi rasa cinta itu bisa saja pergi begitu saja..
tapi jika memang kamu jodohku,, semoga rasa cinta itu masih ada di hatimu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar