Sabtu, 28 November 2015

makanan enaak nyummy versi aku :D

duh... siang-siang gini emang enaknya membahas tentang makanan ya gaes...
oh ya... indonesia ini kaya loh gaes akan cita rasa makanan,, soalnya banyak banget makanan enaak itu ya ada di Indonesia gaes... soalnya aku belum pernah keluar dari Indonesia gaes hahaha
tapi kan untuk makanan khas luar juga bisa kita jumpai di Indonesia ini,, ya kebab, burger, pizza... like it gaes...
okeh yuk capcus kita bahas mengenai makanan enaak yang bisa kita beli di indonesia tercinta ini hehehe
1. Pecel Sayur
  
Ini kalau di pekalongan biasa dikenal dengan "jangan pecel". istilah "jangan" di pekalongan berarti sayuran gaes hehehe. Aku punya rekomendasi gaes untuk sayur pecel enak di pekalongan ini ,, bisa kamu dapati di Alun2 pekalongan.. terus di Medono juga ada gaes di warung deket P2KP pekalongan..
tapi untuk yang di alun2 pekalongan ini yang bikin aku suka itu ada "onto2" atau rempeyek gitu gaes,, bikin tambah nikmat kan gaes hehehe. yang di medono juga enakk gaes, sambal kacangnya cucook bangets.



2. Martabak manis


Ini mungkin semua orang suka ya gaes,, coba yang gak suka siapa ?? nyesel deh kalau gak suka makanan yang satu ini hahaha. dimanapun bisa kita temui nih gaes martabak manis... tapi kalau aku sih sukanya martabak manis nya martabak ibrahim gaes... soalnya enaak ,, apalagi yang coklat haha..
oh yaa martabak manis di pekalongan ini juga bisa dikenal juga dengan terang bulan gaess...


3. Kebab


enak banget nih gaes... kebab turki... rasanya itu sempurna banget... biasanya sih aku kalau beli itu didepan alfa atau indomearet gaes hehe.. oh ya dulu aku pernah jalan2 ke tegal dan disana ada burger kebab ... ternyata bentuknya unikk gaes ya kombinasi gitu gaes,, jadi roti burger nya itu bentuknya panjang gak bulet ,, dan menurutku rasanya ya kayak burger pada umumnya aja gaes...




4. Mie goreng pake level2 an pedesnya :D


mie goreng? i like it haha ini di pekalongan lagi hits gaes mie pake level2an gitu pedasnya...
yaa biasanya aku cukup level 2 gaes hihihihi . ada mie pelor, mie temperamen, pokoknya banyak dah ... seperti sudah mushrooming in pekalongan ... oh gaes,, semua jenis mie goreng aku mah suka hahaha

5. Batagor

gaes... ini enak banget gaes, apalagi sambalnya itu loh ...  dulu sih biasanya aku beli di depan smp 6 pekalongan gaes,, soalnya porsi banyak enak juga hehehe,, tapi sekarang kayaknya dah gak jualan apa ya? sekarang aku biasanya belinya tuh di warung asem gaes,, enak juga batagornya... tapi sambal nya level biasa aja gaes... tapi tetep suka kok hihihhi


sebenarnya masih buanyakk banget gaes makanan enaak ... tapi itu dulu aja kali ya gaess...
semoga menambah makanan favoritmu ya gaes ... hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar