Minggu, 07 Agustus 2016

Jangan pernah menyerah

 Pernahkah kalian merasakan down?
Terpuruk? Sendirian? Seakan akan masalah terbesar hanya ada padamu? Pernah merasa sial terus? Orang lain seakan selalu bejo terus? Pernahkah kamu merasa seperti itu?
Ingin sedikit cerita saja ya kawanku..
Mungkin pertanyaan diatas tadi pernah kalian rasakan. Dan aku pun pernah. Aku merasa begitu banyak kegagalan yang telah aku lakukan. Dan hampir membuatku putus asa. Dan mungkin memang sudah putus asa. Aku merasa diriku begitu lemah _😢
Namun hari2ku yang tak bersemangat itu malah membuatku tak berdaya. Aku pun mencoba bangkit.
Aku lebih mendekatkan diri kepada Allah. Aku sadar , bahwa aku hidup di dunia ini untuk beribadah. Masalah pekerjaan biarlah Allah yang mengaturnya. Selalu ada harapan disetiap doaku untuk masa depanku. Mungkin memang belum rezekinya aku, dan mungkin memang aku belum pantas mendapatkannya.
Sekarang aku berusaha untuk selalu bersyukur atas segala nikmatMu 😃
Aku bersyukur saat ini aku sudah bisa bekerja, walaupun gajinya masih pas2an.. Namun semoga membawa berkah. Dan perlu kita tahu, tak selamanya kemenangan berpihak pada kita.. Kita harus menerima kekalahan.. Yang penting kita tawadhu ya.. Agar saat kita berada di atas , kita tidak sombong.. Dan saat kita berada di bawah kita menerima dengan ikhlas dan tetap bersyukur. 😊
Syukurilah kita hidup untuk ibadah dan mendapat ridhoNya.
Selalu tebar kebaikan dan jangan pernah putus asa kawan😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar