Rabu, 10 Agustus 2016

Acara baksos

Hallow kawan..
Sekarang aku mau sedikit cerita flashback ya..
Oke, ini sekedar share sajalah.
Pada bulan suci ramadhan kemarin aku ikut kegiatan baksos ibi. Sebenarnya aku tidak diundang dan yg diundang itu bidan tempat kerjaku. Hanya saja beliau berhalangan sehingga akupun disuruh untuk mewakilinya.
Acara baksosnya di daerah panjang kawan, karena daerah tersebut terkena musibah musiman yaitu rob kawan.
Jadi rob itu semacam banjir namun bukan hujan saja penyebabnya, akupun tidak begitu paham kawan mengenai penyebabnya hehe
Namun warga sekitar bilang air rob itu berasal dari tanah. Jadi tanah nya itu mengeluarkan air kawan. Terkadang pagi2 tidak banjir eh nanti sore banjir padahal tidak ada hujan.
Mereka yang tertimpa pun pasti akan terganggu aktivitasnya.
Oleh karenya ibi kota pekalongan mengadakan acara baksos ke warga sekitar dengan tujuan supaya dapat meringankan penderitaan warga baksos kali ini berupa membagikan mi instant
Mungkin lebih efektif kali ya pakainya mi instan.
Karena kalau nasi takutnya jika terlalu lama untuk ke tempat tujuan takut basi.
Tapi apapun pemberiannya jika diberikan dengan ikhlas semoga saja menjadi berkah dan vermanfaat bagi penerimanya aamiin
Cukup sedih kawan, aku tidak punya foto dokumentasinya
Bidan2 senior yang memiliki foto2nya
Uhh tak apalah
Oh ya di acara ini aku sepertinya salah kostum sendiri.
Aku pakai seragam ibi dengan kerudung hitam sedangkan yg lain putih.
Ternyata kawan penggunaan seragam ibi itu haruslah dengan jilbab putih
Okelah tak apa, namanya juga baru pake seragam ibi, pinjam pula hehe😄
Okeh.. Sekian dulu ya.. Thenkyu kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar