Sabtu, 01 April 2017

Menanti takdirMu

Minggu ini cukup menggalaukan.
Iya sepulang aku dines malam tadi, aku jadi cukup galau. Galau kenapa?
Pertama. Kini usia ku 22tahun. Namun masih sendiri saja (read:jomblo)
Mmm... Gimana ya. Aku memang tipikal orang yg gak suka pacaran gak jelas , karna menurutku pacaran itu hanyalah wahana kemaksiatan saja . aku lebih ingin menjalin hubungan dengan seseorang yg benar2 serius ingin menikahiku #eaaa
Yang bikin aku galau, sampai saat ini aku belum menemukan sosok pria tersebut. Hmmm kira2 kapan ya aku akan bertemu dengannya  . hanya Allah lah yang tahu
Karena jodoh itu sudah diatur dengan baik oleh Allah. Sebagai hamba, aku hanya bisa menanti dengan sabar dan ikhlas . setidaknya dengan begitu, bisa mengurangi rasa kegalauanku.
Galau yang kedua adalah...
Saat ini aku sedang mencoba melamar kerja di luar kota. Pengumumannya nanti tgl 6 . hmmm 5 hari lagi . rasanya deg2an. Menanti. Hehe
Smoga diberi kelancaran segalanya sampai dinyatakan lolos. Aamiin
Terkadang hidup ini tak perlu ditakuti. Kita tak perlu takut akan hari esok. Karena semuanya sudah diatur oleh Allah.
Yang perlu kita lakukan itu iklas, iklas dan iklasss
Semuanya pasti akan baik baik saja.
Semangat..
Say no to galauu 😁😁😁😁😁
Karena jodoh, rezeki , maut itu smua telah diatur oleh Allah dengan baik 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar