Senin, 10 April 2017

Love story

Hidup tanpa cinta memang benar berasa hambar.
Cinta itu bisa membuat hidup lebih berwarna. Orang yang hatinya kuat bisa lemah pun sebaliknya, itu semua karena pengaruh cinta.
Apa sebenarnya hakikat cinta itu?
Aku tak tahu apa itu definisi cinta.
Aku hanya bisa merasakan apa itu cinta.
Rasanya dunia berpihak padaku, saat aku merasakan cinta. Rasanya hatiku berbunga-bunga ....
Tapi terkadang aku takut cinta. Cinta yang tak selamanya....
Kadang cinta itu bisa berubah jadi benci...
Apakah cinta itu harus diungkapkan?
Akupun punya rasa yang sama ...
Namun aku tak mampu ungkapkan ini semua...
Karena, aku ingin cinta ini ku jaga dan direstui oleh tuhan dengan cara yang indah.
Aku tak tahu kenapa aku bisa mencintaimu.
Cinta ini tak bisa memilih.
Aku benar2 tidak tahuuu
Rasanya sedih sekali, saat kamu memilih untuk menjauhiku, melupakanku dan mungkin bahkan membenciku ...
Oh tuhan..
Maafkanlah atas sikap acuhku kepadamu, ini semua bukan karena aku membencimu.
Namun , karena aku tak tahu bagaimana mengungkapkannya
Maafkan akuuu
Semoga kita bisa berteman kembali seperti dahulu..
Dan jika memang kau jodohku, percayalah ... Kita pasti dapat bersatu dalam ikatan cinta yang suci .. Cinta yang halal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar