Jumat, 09 September 2016

I love my job

Sekarang sudah satu minggu kujalani double job. Jadi asisten bidan dan masih training di rs.
Banyak orang yg memandang sebelah mata dg rs kerjaku . dikarenakan tidak begitu ramai pasien.
Mereka seolah2 menentangku jgn kerja disitu. Apa yang akan kau dapatkan disitu? Kata mereka.
Tapi ini pilihanku. Terkadang aku perlu mengambil keputusan sendiri untuk kebaikanku tanpa persetujuan mereka.
Apalah aku ini. Terkadang kita perlu melakukan hal kecil terlebih dahulu unttuk mendapatkan sesuatu yang besar.
Aku akan menjalani dg ikhlas bekerja di rs ini. Sudah kumantapkan hatiku.
Semoga pilihanku tidaklah salah. Karna niatku disini untuk mendapatkan ilmu.
Aku sudah berniat untuk resign asisten bidan. Banyak ilmu yang kudapatkan menjadi asisten bidan. Namun untuk saat ini aku perlu melangkah lebih tinggi lagi untuk masa depanku.
Hidup ini memang keras.
Namun aku akan tetap berdiri saat orang lain ingin menjatuhkanku.
Ledekan tawa mereka padaku, akan selalu ku ingat.
Karna itu yang jadi motivasiku untuk bisa selalu maju agar tak diremehkan mereka lagi.
Tapi bukan lah amarah hebat yg menyelimutiku, hanya saja aku ingin menyadarkan mereka. Bahwa hidup ini perlu dimulai dari hal terkecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar