Kamis, 08 Agustus 2019

Allah sayangilah aku..

Ya allah...
Ampunilah atas segala dosaku..
Aku selalu bermohon kepadaMu untuk memaafkan segala kesalahanku.. Dan aku selalu bermohon akan Cintamu..
Ya Allah..
Terimakasih atas segala kenikmatan yang ENgkau berikan kepadaku..
....
Besok adalah kesempatan yang sangat indah..
Dimana besok adalah puasa arafah...
Betapa berharga nya puasa arafah ,karena dengan puasa ara, Allah akan menghapus dosa kita 1 tahun yang lalu dan menghapus dosa di masa datang..
Semoga Allah selalu memberi kelancaran kita berpuasa dan menerima amal kita aamiin..
...
Dengan mengharap ampunan Ku, ku berharap Engkau akan mengasihiku..

Ya allah..
Di tahun ini, 2019..
Ada kesempatan yang baik untuk karirku..
Pemerintah akan membuka tes cpns di 2019 ini..
Mudahkanlah aku untuk ikut seleksi tersebut, dan luluskanlah aku di tes cpns tahun ini ya Allah..
Aku yakin , Engkau akan membantu hambaMu selama ia terus berdoa dan ikhtiar...
Lapangkanlah rezeki hamba..
Aku ingin membahagiakan kedua orangtua dan keluarga...
Berikanlah aku RahmatMu ...
Semoga selalu diberi kemudahan...
Bismillah..
Aku harus semangat wujudkan impian ku di tahun ini.. Yang terpenting selalu iringi langkah dengan doa , semoga berkah..
Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar